Manchester United mempunyai 5 pemain sukses

Manchester United akhirnya melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas ini dengan status pinjaman. Ia pindah ke Italia untuk membangkitkan kariernya.

Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal dengan ekspektasi besar. Namun, gangguan cedera dan performa inkonsisten membuat pemain asal Chile itu tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Rafael Da Silva mampu bermain lebih konsisten di Manchester United ketimbang saudaranya. Musim terbaiknya terjadi saat menjadi bek kanan utama Setan Merah saat mereka terakhir kali memenangkan liga pada musim 2012.

Gabriel Heinze bergabung dengan Manchester United setelah ditebus dari klub Prancis Paris Saint Germain. Gabriel Heinze adalah pemain yang sangat bagus untuk United meskipun musim keduanya dihancurkan oleh cedera lutut.

Sergio Romero memang tidak pernah tampil secara reguler di Manchester United. Namun, Sergio Romero menegaskan dirinya sebagai kiper cadangan paling sukses di dunia di Manchester United.

Antonio Valencia punya karier yang patut dipuji di United setelah bergabung dari Wigan Athletic pada 2009. Selama satu dekade di Old Trafford, Valencia memenangkan dua Premier League, dua Piala EFL, satu Piala FA, dan satu Liga Eropa. Dia juga terpilih menjadi pemain terbaik klub dua kali.

Carlos Tevez membuat heboh ketika pindah dari Manchester United ke Manchester City pada 2009. Kendati demikian, penggemar Setan Merah tidak bisa menyangkal dampak yang sudah dibuat Tevez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *