bola

Florentino Perez Janji Akan Boyong Kylian Mbappe Dan Neymar

Zinedine Zidane sudah meminta Real Madrid untuk dapat melakukan perubahan sebagaimana yang telah diungkapkan ileh Zidane pada sat perkenalannya kemarin. Perez pun sudah mempersiapkan dana yang besar untuk dapat memboyong keduanya dari Paris Saint Germain.

Pria asal Prancis itu secara mengejutkan kembali ke Real Madrid, setelah Madrid kalah berturut-turut dari Barcelona dan Ajax amsterdam.

Pada periode pertama di Madrid, karier kepelatihan Zidane berjalan dengan lancar dengan memenangkan total sembilan trofi selama dua setengah tahun, termasuk gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Namun sepeninggal Zidane, kondisi penampilan Los Blancos terus menurun dan tidak stabil. Julen Lopetegui dibebastugaskan setelah kekalahan 5-1 dari Barcelona pada Oktober tahun lalu dan Solari harus menyerahkan kursi panas setelah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions hanya dalam kurun 6 hari.

“Zidane orang Prancis, jadi sama dengan Mbappe dan saya rasa dia bisa melakukan sesuatu Sekarang yang kami butuhkan adalah mengakhiri musim ini dengan baik dan rencana untuk tahun depan,” kata presiden Perez ketika ditanya soal Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *